Tuesday, May 7, 2013

Cerita Seorang Anak Kecil Tentang Ibunya

Cerita  Seorang Anak Kecil Tentang Ibunya



 Saya menemukan sebuah video mengharukan dari seorang anak laki-laki. Dia bercerita mengenai sosok ibu berdasarkan sudut pandangnya. Video sederhana ini bisa membuat Anda tersenyum atau mungkin menangis.
Inilah video dari seorang anak untuk ibunya:
Jennifer Morris/youtube.com
Ingatkah saat aku masih bayi?
Apapun yang aku makan, ibu pasti ingin memakannya
Saat aku tidur adalah saat ibu tidur juga
Saat aku bangun, ibu terbangun juga
Apakah ini karena ibu ingin meniru aku?
Ingatkah saat aku menangis?
Ibu menangis juga
Tapi saat aku tertawa, ibu juga tertawa
Bahkan saat aku mengerjakan PR, ibu juga mengerjakannya
Padahal ibu tidak sekolah
Saat aku ingin naik sepeda, ibu juga naik sepeda
Walaupun aku tahu ibu lebih lambat
Masih ingat saat lenganku patah?
Ibu bilang, hati ibu juga terluka
Ketika aku mengantuk, ibu juga mengantuk
Saat aku sudah di tempat tidur, Ibu selalu di samping berdoa bersamaku
dan kemudian ibu menggaruk punggungku
Saat aku sudah tidur, ibu juga akan tidur
Ibu, aku mulai berpikir bahwa ibu ingin seperti aku
Karena kamu selalu melakukan hal-hal yang aku kerjakan
Tetapi tidak apa-apa, karena aku menyukainya


No comments:

Post a Comment